Kekuatan Berpikir Positif

Kekuatan-Berpikir-Positif
Kekuatan Berpikir Positif



Dengan selalu membiasakan berpikiran positif, akan dapat membantu anda menjadi lebih sejahtera dan hati penuh damai. Bagaimana maksudnya?

Kebiasaan berpikir positif merupakan cara yang hebat membangun kesuksesan pada diri Anda terlebih-lebih untuk masalah Kesuksesan Financial. Ketika anda merubah cara pandang keuangan menjadi lebih positif anda akan dapat melihat uang dari segi yang berbeda termasuk bagaimana cara anda mengelolanya.

Beda halnya dengan seseorang yang mempunyai pola pikir yang negatif dalam menilai uang secara negative, dia begitu membenci uang dan membenci orang yang banyak harta. Hal tersebut sebenarnya sangat merugikan sebab psikis kita akan terjadi kontra. Orang semacam itu tidak akan pernah bisa berubah lebih damai dan sejahtera.

Coba sekarang Anda mulai berubah berlatih untuk berpikir positif karena akan ada Power atau kekuatan dalam diri anda yang membuat Anda dapat melihat uang secara berbeda, anda dapat mengetahui cara menyikapi uang dengan lebih baik, andapun bisa menemukan metode untuk mencapai kesejahteraan finansial. Tidak banyak orang jatuh secara moral akibat krisis Financial.

 

Ada 4 cara berpikir positif pada urusan keuangan :

 

1. Mensyukuri keadaan saat ini

Sebagian orang banyak yang lupa bersyukur atau lupa berterima kasih kepada rahmat Tuhan dan seringkali mereka juga membandingkan keadaan orang lain. Rezeki bukan saja uang tapi kesehatan keluarga pekerjaan teman baik dan lain-lain.

 

2. Visualisasikan tujuan anda

Setiap manusia ingin sukses siapa pun orangnya. Mimpi yang ada dalam pikiran anda suatu realita dengan cara menggambarkan visualisasivisualisasi. Anda perkuat imajinasi anda semakin kuat seolah kesuksesan sudah di depan mata.

 

3. Ucapkan dengan lantang dan penuh yakin

Gambarkan kondisi ideal Katakanlah dengan lantang dan keras tujuan keuangan anda dan ulangi lagi tujuannya adalah agar otak anda dapat menerima afirmasi positif hukum sebab akibat mengalir pada diri anda. Ketahuilah seluruh alam semesta dan diri kita akan terdorong sesuai dengan apa yang kita pikirkan juga dengan apa yang kita ucapkan

 

4. Tulis pencapaian Financial

Mungkin anda mempunyai diary atau catatan kecil tapi tidak perlu banyak mencatat. Saat ini banyak aplikasi di playstore yang bias digunakan seputra Finansial, misalkan kemana saja Anda membelanjakan uang anda bagaimana grafik investasi atau tujuan apa yang sudah tercapai saat ini dan sebagainya .

Kekuatan positif atau pola pikir positif yang sudah terbangun sudah lama namun seketika dapat cepat hancur secara cepat meskipun ada 1 detik dalam pikiran anda yang negative. Bilamana setelah anda mempunyai metode atau berlatih berpikiran positif pastikan anda menjaga pola pikir tersebut tetap stabil. Dengan cara membangun lingkungan keluarga yang sejahtera, lingkungan kerja yang positif serta menghabiskan waktu bersama orang-orang yang positif pula.

prokonseling

We love to share useful knowledge so that it can be used by all people around the world. I myself am a Human Resources consultant and content creator

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form